Free Download Software Terbaru dan Update Software Versi paling Baru Gratis

Merubah Warna Chat dan Nick Name Pada Point Blank

by Nello Wink , at 17.14 , has 13 komentar
Point Blank Ngablu.com
Aduh ada yang minta RGB tentang chat di Point blank....nah Bagi penggemar Game online pasti tahu game yang satu ini. Point Blank atau yang biasa disebut dengan PB adalah sebuah game online yang paling digemari para pecinta game online di Indonesia saat ini. Game ini berjenis sistem FPS atau First person shooter, bila pada sebelumnya ada game sejenis seperti Counter Strike yang juga sangat digemari dan di susul dengan Cross Fire, dan Warrock. Mungkin PB menyatukan semua game tersebut menjadi satu. Banyak pecinta game FPS yang beralih ke PB karena lebih memiliki kelebihan diantara game FPS lain. Tapi kali ini saya tidak akan membahas secara keseluruhan tentang game PB ini. Saat ini saya akan memberikan trik agar kalian para pecinta game FPS ini bisa chat dengan warna, sebenarnya sih sudah lama banget trik ini dibahas, tapi tidak salahnya bila saya memberikan tips ini buat teman-teman yang belum tahu cara agar chat berwarna. Caranya sebagai berikut :
Tulis kode warna yang anda inginkan seperti ini "{COL: kode warna} isi chat anda" *)Tanpa tanda kutip
Sebagai contohnya anda ingin menulis warna merah pada isi chatingan anda, dituliskan seperti ini {COL: 250.0.0.250} Hai para PB mania.

*Cat: Untuk menuliskan kode COL pada {COL: kode warna} harus huruf Besar, saya mencoba menggunakan huruf kecil, isi chat tidak keluar.

Untuk melihat kode warna yang ingin anda gunakan pada saat chat di PB klik DISINI
Mau lihat screenshoot DISINI
Credit by : http://ngablu.com/game/760-chat-warna-pb.html
Nello Wink
About
Merubah Warna Chat dan Nick Name Pada Point Blank - written by Nello Wink , published at 17.14, categorized as Gamers , Point Blank . And has 13 komentar
13 komentar Add a comment
klo maw bikin char ga ad NICK na gmna gann!!
Reply Delete
Saputro : oia lo liat di RGB'a aja sob....
atau gk coba deh {COL:0.255.255}
Reply Delete
kirim ke email dunk cheat nya,,
ne email ku
amy_rina@ymail.com
Reply Delete
klo gnti nama gmn kk???
bls donk demail aq
muku.meonk@yahoo.co.id

thanks before
by irvan makassar...hehehe
Reply Delete
Xangel Matdog : cheat yg mana neh??? kan di posting dh ada...

anonim : wah hrs buat nama baru sob...PB gk bisa ganti nama..klw mau ganti nama jg hrz pny POINT bnyk bru bsa....
Reply Delete
AKU DAH COBA DGN CARA YG DI BERI KAN..KOK CHAT BERWARNA NYA GA MUNCUL...PDHL BENER KOK,aku KETIK {COL:255-0-0}isi chatnya..
Reply Delete
kk emank masih bisa ya bikin nick kaya gitu ??? aq coba bikin {COL:0.100.0}WC kho g bisa ,,,malah keluar tulisan >> Tidak bisa membuat Nikname karena mengandung karakter yang d larang <<<
Reply Delete
-Jinx|pro*Amandaâ„¢-
-Jinx|pro*Amanda™- Minggu, Maret 27, 2011
jinx pro need member
Reply Delete
kalau boleh tau member apa tuh???

boleh juga... .:D
Reply Delete
Derys : Bingung gimana ?? kan tutornya sudah jelas...
Reply Delete

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Menurut Topik Yang Anda Baca

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Dheans Blog by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger